Wednesday, April 30, 2014

Book Slap Bass Made in Indonesia

    Saya yakin bahwa pakaian harus tahu tentang teknik slap pop . Teknik pop tamparan sangat terkenal di antara para pemain funk , jazz , R n'B , meskipun batu !
Teknik ini sangat terkenal untuk groovenya dingin dan akan " Kempel " dengan drum . Alur ini akan menciptakan suasana yang asyik ketika musik dimainkan . Tetapi untuk dapat menciptakan alur yang baik pasti diperlukan teknik slap pop atas rata-rata ditambah latihan keras pula . Masalahnya sekarang adalah di mana kita bisa mendapatkan pengetahuan yang kita butuhkan?

     Sains dapat mengembangkan unutk diperoleh dari mendengarkan lagu / rekaman , menonton acara-acara , dan membaca buku-buku tentang pop tamparan itu sendiri . Dalam artikel ini saya ingin membahas buku tersebut . Buku musik rata-rata di Indoenisa masih diimpor dari luar negeri , harga inimenyebabkan adalah buku rata-rata sangat mahal dan sulit untuk memiliki karena tidak semua toko menjual mereka berani . Kesulitan lain adalah masalah bahasa . Karena buku ini diimpor dari luar negeri , bahasa yang digunakan adalah rata-rata bahasa Inggris , Perancis , dan kadang-kadang Deutch (Jerman ) . Tentu saja hal ini akan lebih sulit bagi kita untuk belajar bagaimana . Tetapi karena kasih karunia dari Tuhan Yang Maha Esa , Dia memberkati satu bassist Indonesia untuk berbagi pengetahuan mereka tentang pop tamparan ke sebuahbuk , yaitu " Slap Bass Solo " oleh Franky Sadikin .

     Buku ini menjawab semua masalah yang telah dikatakan di atas . Buku ini diterbitkan oleh Grasindo yang menyebabkan buku ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan buku ditambah bahasa asing pengantar saja menggunakan bahasa Indonesia .

     Dalam hal konten , dapat dikatakan bahwa buku ini mudah dipahami sangt . Jika Anda sudah membaca buku-buku yang diterbitkan oleh Koala Productions , prosedur untuk presentasi buku , mirip dengan itu . Dari aspek pelatihan yang diberikan , maka pelatihan dapat dikatakan sangat baik . Teknik tamparan pada dasarnya pop adalah kombinasi dari gerakan ibu jari , jari telunjuk cabik oleh string / tengah / manis / klingking , dan hantaman tangan kiri resah senar di bagian atas dibentuk menjadi rapi berirama . Dalam buku ini dijelaskan . Dari gerakan yang paling dasar , seperti laki-laki - menampar dengan ibu jari dengan alur dalam aplikasi game. Salah satu fitur lain dari buku ini adalah bahwa ia datang dengan CD . CD ini berisi rekaman tentang bagaimana latihan yang tepat dalam buku ini dimainkan .

Buku ini sangat baik untuk memiliki bagi mereka yang ingin mempelajari lebih dalam tentang tamparan pop . Jadi silakan mencoba!

0 comments:

Post a Comment