Wednesday, March 13, 2013

Seni Bermain Bass

Musik adalah suara yang beragam yang membuat irama , lagu , dan harmoni yang dihasilkan oleh instrumen - instrumen ( alat ) itu sendiri . Orang-orang yang memainkan alat musik sendiri disebut musisi . Banyak musisi - musisi di dunia yang juga menjadi penyanyi dan penulis lagu yang terkenal sampai saat ini sebagai hasil karya fenomenal seperti; Jimi Hendrik , Paul McCartney , Bob Marley , dll . Mereka semua sangat terkenal di seluruh alam semesta sebagai kelihaian bermain dan menciptakan musik . Mereka juga memainkan alat musik yang berbeda ; Bob Marley dan Jimi Hendrik bermain gitar aksi panggung sementara Paul McCartney memainkan bass . Ada yang unik dalam McCartney , dia adalah seorang pemain bass kidal yang merangkap sebagai penyanyi pertama di dunia .
Bass adalah salah satu dari banyak alat musik di seluruh dunia . Bass adalah alat musik petik yang mana berfungsi sebagai penentu atau sebagai panduan sehingga bass chord ' berfungsi sebagai pengisi ritme atau alur ' . Banyak musisi selain bass terkenal McCartney ' s sebagai contoh ; Victor Wooten , Jaco Pastorius , Billy Sheehan , Chris Novoselic , John Myung , Flea , dll . Mereka memiliki karir sebagai solo bass atau sebagai anggota band . Victor dan Jaco adalah salah satu karir sebagai solo bass , sementara anggota Billy , Chris , Myung dan Flea dari sebuah band . Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan teknik , ada beberapa macam teknik yang terkandung dalam contoh bass menampar , bermunculan , penyadapan , fingering , picking , dll . Biasanya , tiap pemain memiliki gaya bass karena genre ( aliran ) yang mereka pegang diri masing-masing dan juga genre band
Bermain bass dalam aliran funk didominasi oleh menampar dan muncul teknik ( meskipun teknik fingering juga handal di sungai ) . Bisa kita lihat band Red Hot Chili Peppers Flea yang digawangi oleh hampir setiap album suara cabikkan dan tamparan pada senar bass . Meski begitu , aliran musik jazz juga menampilkan menampar dan teknik yang umum dilakukan oleh Victor Wooten bermunculan , dan semakin ia menciptakan besar lagi ( lagi ) beberapa teknik dalam menampar dan muncul teknik .

Teknik fingering Bass dalam permainan muncul dalam aliran progressive rock , progressive metal , blues, jazz , dan sungai lainnya . Mimpi Theater bassis John Myung adalah progressive metal beralirankan , teknik meraba bergantung pada aksi panggung , serta Billy Sheehan . Menggunakan teknik fingering yang membutuhkan usaha dan konsentrasi penuh karena teknik ini bergantung pada kecepatan dan ketepatan .. Jadi jangan heran setiap lagu Dream Theater durasi mnimal dari 5 sampai 10 menit , bahkan dalam album Six Degrees of Inner Turbulensi adalah kombinasi dari semua lagu berdurasikan 42.04 menit . John Myung dan Billy Sheehan sering juga melakukan penyadapan teknik dalam aksi panggung . Namun, teknik ini tidak terlalu mendominasi dalam setiap penampilannya .
Teknik picking lalu, teknik ini menggunakan pick sebagai alat dalam alat memainkan bass . Pilih umum digunakan dalam bermain gitar . Namun, aliran punk , grunge , dan rock terinspirasi teknik ini . Chris Novoselic contoh , pemain bass band grunge Nirvana beralirakan , terkenal dengan gaya dan teknik pickingnya untuk melonggarkan tali ( strap pada bass ) sampai bahu mendekati lutut .
Jadi , beberapa teknik yang telah dijelaskan adalah bagian dari seni bermain bass . seni adalah apa yang membuat sebuah karya musik ke dalam warna sebagai musisi lakukan bass .

0 comments:

Post a Comment