Monday, July 1, 2013

Teknik Bass

Teknik Slap adalah teknik yang akrab bagi pemain bass. Slap adalah teknik yang penuh gaya ritmis dan perkusi. Suaranya ringan akibat benturan atau pukulan jempol kanan untuk bass senar diikuti oleh jari-jari tangan kanan merobek lain untuk string yang berbeda. Biasanya dimainkan dalam gaya tamparan mengalir bolak-balik jenis Funk dan R & B. Namun, menurut gaya kali Pluck (P) adalah dasar dari teknik slap.



Basic play Bass


Seperti gitar, bass adalah alat musik petik yang menggunakan string ato sebagai sumber suara. Hanya saja bass menggunakan 4 (string atas pada gitar jika ada), yang merupakan senar E yang paling rendah, senar A, D tali dan string G adalah yang tertinggi. Pengaturan string pada bass (4senar) juga mulai dari string 6 = E, 5 = A, 4 = D, dan 3 = G. Demikian pula secara tertulis dalam tablature, bass hanya menggunakan 4 baris mewakili senar.

Meskipun bass akustik ada, tapi mayoritas bass lebih sering ditemui oleh ampli elektronik atau listrik dioperasikan dan perlu memperkuat suaranya.





fungsi bass


    Dalam satu lagu , bass dan membimbing peran sebagai penentu akord yang dimainkan di setiap gerakan dari lagu . Di sini , gitar bass dan piano bermain bersama . Bass juga menjabat sebagai iringan musik sambil bermain , yang bersama dengan peran drummer . Jika suda diketahui bahwa bass tampaknya menghubungkan antara pemandu ( gitar dan piano ) dengan iringan ( drum ) sehingga dapat menjadi satu kesatuan yang harmonis dan terorganisir dengan baik .



akar Note


         Setiap ato musik lagu menggunakan akord sebagai iringan . Chord sendiri sebenarnya koleksi minimal 3 nada terdengar bersama-sama ato berdekatan . Suara utama adalah yang paling mudah dikenali dari tiga nada disebut catatan root, dan dua berikutnya saling melengkapi nada chord yang dapat mengakibatkan mood atau nuansa tersendiri . Misalnya chord C minor ( Cm ) , berarti catatan akarnya adalah C dan nada kedua berikutnya adalah apa yang menentukan chord C menjadi tipe akord minor .

        Nada-nada yang dimainkan pada nada bass biasanya berasal dari catatan akar yang merupakan nada utama dari sebuah chord diatas . Begitu mudah aja , kalo mo donk bermain bass harus tahu bahwa menggunakan chord yang dalam sebuah lagu adalah apa , tuez kutipan langsung menulis catatan C , D , B , A sampai itu asalkan catatan akar ! Ketukan waktu bermain perpindahan pas nada chord . Ditambah dengan nada pedoman khusus untuk improvasi yang dapat dilatih , bass akan meningkatkan nuansa yang dihadirkan dalam sebuah lagu . Ini adalah pemahaman yang mendasar . Sederhana kan .




Kekuatan Bass


         Teknik untuk menentukan kapan menjelaskan bahwa bermain bass bass mengalahkan seringkali identik dengan kekuatan drum track bass . Beats seperti yang terlihat dalam lagu-lagu blues . Bass Drum sering dimainkan dalam seragam juga menunjukkan bahwa permainan ini sebenarnya juga bermain bass seragam . Ini adalah bass jelas trek iringan penting . Teknik lainnya menjelaskan bahwa menentukan ketukan bass bisa dilakukan dengan memahami tekanan pada setiap bagian dari lagu tersebut , seperti suara gong di masuknya musik etnis . Pada reggae dan ska musik , basss bermain dengan ketukan dan dikombinasikan dengan pemilihan nada dinamis , sehingga menimbulkan kesan unik dan ceria dalam iringan monoton .



Teknik bermain bass


        Bermain bass dalam cara yang mirip dengan gitar , yang dipetik. Teknik bermain bass lain seperti menampar ( memukul ) , membetot atau menstrumming bass juga dilakukan oleh pemain yang telah diklasifikasikan sebagai mahir seperti Flea RHCP , hampir semua teknik dimainkan di semua lagu .

  Berbeda dengan pola permainan yang dimainkan Sting The Police yang mengacu pada musik reggae pada permulaannya . Sting bass cenderung menggunakan catatan akar dimainkan pada masing-masing merata mengalahkan dan bergerak seperti itu adalah untuk mengikuti pergerakan akord . Permainan seperti ini berada di lagu " SETIAP NAPAS ANDA MENGAMBIL " . Setelah semua , dengan mengandalkan pada catatan akar didengerin menggedor lagu-lagunya dengan baik , , , itu lagu favorit saya .

 Dalam lagu-lagu jazz , bass sering dianggap sebagai motor penggerak lagu warna lagu dan memutuskan ingin ditampilkan . Mengingat juga bahwa jazz chord - chord selalu menggunakan kompleks dan bergantung pada improvasi individu, permainan yang dibutuhkan bass lebih kuat dalam banyak hal .

  Kurang lebih seperti itu pada bass , sory2 maap jika ada yang salah . Ohhey ! !

Dan untuk lebih jelasnya lihat nilai , terutama untuk skala kecil Melodic mana berbeda naik yang turun .

Kadang-kadang memainkan tujuh nada dalam chord , tidak mungkin atau tidak diperlukan . Terutama jika kita memainkan lagu-lagu yang memiliki tempo cepat dengan gerakan chord padat . Oleh karena itu , sering digunakan Skala pentatonik hanya memiliki lima nada ( penta = lima , tonic = nada ) .

Pada skala pentatonik , tidak menggunakan nada kedua dan keenam . Jadi rumus adalah 1,3,4,5,7 . Misalnya di A Skala Mixolydian pentatonik , tangga nada adalah A , C # , D , E , G. Dalam hal ini Dorian dan Aeolian mode yang berbeda bukan alias sama . Sebagai contoh, A dan A Aeolian Dorian skala pentatonik pentatonik nya sama-sama A , C , D , E , G. Scale yang 'tidak' dimainkan sebagai pentatonik Blue Note ( Blues Scale ) .

Dalam intro lagu " Sweet Child O ' Mine", bassis GN'R Duff McKagan memainkan riff pada db dengan panjang catatan yang berbeda . Pada waktu itu gitaris Slash memainkan riff melodi di Db Major dengan tidak 1/8 . ( Kedua gitar dan bass disetel setengah nada lebih rendah dari seteman standar , tapi lembaran musik ditulis dalam nada standar ) .

Metallica bass player, Jason Newsted juga memiliki riff keren . Dalam intro untuk " Teman saya Of Misery " , Newsted mengambil licks yang sebenarnya mirip dengan pendahulunya di intro Cliff Burton " Anestesi ( Pulling Teeth The ) " . Ie D minor pentatonik ke C pentatonik utama . Tapi Newsted menambahkan bass dalam A. Oleh karena itu , chord untuk A Aeolian ( tidak pentatonik ) . Sekali lagi untuk lebih jelasnya lihat skor








0 comments:

Post a Comment