Saturday, December 28, 2013

Segalanya Bass

Bass Tips Collection


     Bass adalah lem perekat antara irama dan akord . Pelatihan # basstips dengan metronome akan mempertajam kepekaan kita terhadap tempo dan dinamika lagu emosional .
 # Pelatihan basstips dengan metronome sangat berguna dalam situasi rekaman . Kocok 1/4 kita isi dengan variasi tidak 1/4 , 1/8 , & 1/16 .
Tone jari Pelatihan # basstips kanan : bermain catatan ghost 1/4 & 1/8 dari 60 tempo . # Basstips Mulai dari fingering , pelatihan YG rajin melaksanakan otot2 jari2 kami dan saraf ketika bermain bass . Praktek yang aman . Blues adalah akar dari musik modern . Sangat penting untuk belajar dari akar ke dasar permainan kami bass lebih kuat .
# Basstips Here I Go Again - Whitesnake . Kesabaran Melatih dan dinamika memainkan kedelapan catatan .
 # Basstips Fokus latihan fingering : Fingers saya gunakan untuk memilih string , yang mana " nada " Bagus diproduksi .
 # Basstips Suara mencolok bagus bass datang dari bass dan amplifier , tetapi terutama dari jari-jari kita .
# Basstips langkah awal pelatihan berjalan bass : 12 Bar Blues kemajuan. # Basstips Kereta berjalan bass : setelah 12 Bar Blues , tradisional , coba 12 Bar Blues Jazz Variasi .
# Basstips Berjalan bass juga dapat dilatih melalui 2-5-1 progresi akord pada 12 kunci , mulailah dengan triad chordal . # Basstips Ketika bermain , penting untuk juga meneliti band kami bermain orang lain selain konsentrasi penuh pada bass . # Basstips sedang diputar bassmu jgn mencari cara untuk bermain, bermain " musik " ​​, bukan bass .
 # Basstips Jasmerah juga terjadi pada musisi , jangan lupa sejarah . Pelajari biografi bassis legendaris untuk mengenal dan menggali pengetahuan . # Basstips Jangan terpesona MSS keterampilan YG wah , mulai dari yang sederhana menyindir tidak bisa MJD Bassline enchantress .
# Basstips Ere diperlukan keterampilan / teknik untuk membuat wow Bassline enchantress dan abadi . Contoh John Deacon & John Paul Jones . # Basstips teknik Non / keterampilan yang kita butuhkan untuk mengejar , tapi alur.
# Basstips Setiap catatan kami bermain , penuh dengan emosi yang tepat . # Basstips tidak cukup hanya tidak tepat , tetapi harus diisi dengan emosi yang tepat juga. # Basstips Bermain Bijak .
# Basstips Cobalah untuk tidak bermain berlebih-lebihan , kadang-kadang Anda harus berbaring alur. # Basstips Sebuah omong kosong yang sangat sepele kadang-kadang kita abaikan , tapi itu dasar dari permainan musik , seperti Skala Major on 12 tombol .
# Basstips Pengetahuan tidak akan kue dan teori musik membuka visi kami adalah jauh lebih luas .
# Basstips Tidak balok sgt bermanfaat untuk mengulik komposisi atau mempelajari skill / teknik permainan baru .
 # Basstips Sudah waktunya kita membiarkan mengalahkan begitu kosong untuk hidup / bernapas dalam komposisi .
 # Basstips Kadang-kadang kita sering keinginan instan langsung anggota idola kita sebagai bassist , tapi sering lupa bagaimana proses pembelajaran idola bassist kami adalah untuk dapat menyukai anggota saat ini .
# Basstips Belajar pembentukan akord sangat berguna untuk komposisi lagu dan improvisasi .
 # Basstips Pelatihan 2-5-1 progresi akord dalam arpeggio triad untuk mengasah insting dan refleks saat bermain .
 # Basstips Belajar bermain fretless bass : ketidakpedulian lagu - Pearl Jam . # Basstips Melatih pondasi riff2 logam yang kuat , mendengarkan Steve Harris ( Iron Maiden ) # basstips Untuk memulai belajar bass groove , cobalah melatih Ratu lagu2nya : One Bites The Dust lain dan Under Pressure .
 # Basstips Coba bassis James Jamerson mendengarkan benar-benar kertas untuk belajar bagaimana untuk menghasilkan bass berjalan indah , lulus , dan hak untuk menggunakan dan tidak berlebihan . # Basstips kecepatan bermain bukanlah kuncinya . Pelatihan yang paling penting dari jari-jari tangan kanan untuk menghasilkan nada bass dan suara . # Basstips Selalu memperhatikan drummer memainkan bassis tugas utama , membuat teman alur .
# Dalam prakteknya basstips bass yang penting bukan kecepatan , tapi nada tegas untuk setiap catatan kami bermain . Jika Anda ingin bersaing di trek balap kecepatan menambal .



0 comments:

Post a Comment